Jelang Lengser Pj Bupati Kampar Hambali Kembali Temui Kawan Kawan Lama di Kedai Kopi

  • Redaksi
  • 27 Juni 2024, 08:08:00 WIB
  • Politik
SHARE 

Kampar--Pj Bupati Kampar kontorversial, Hambali mulai temui kawan kawan lama di Kedai Kopi. Sosok Pj Bupati Kampar yang arogan ini tercatat pernah berseteru dengan tenaga kesehatan Kampar dan perwakilan SPTI.

Hambali baru menjabat langsung tancap gas ingin mencopot sejumlah kadis satu diantaranya nama Kadis PU Afdal namun hingga saat ini masih gagal.

Selain ingin mencopot kadis juga menebar ancaman menertibkan aquari, menertibkan kebun sawit ilegal hingga penertiban aset, namun hihil.

"Hanya bual besar menutupi ketidak mampauannya bekerja" kata sumber Komunitas Pecinta Alam Riau, bung Yogi.

Selama menjabat juga berseteru dengan orang orang yang permah berjasa dengannya, sebut saja salah satu diantaranya terjadi perang dingin dengan Yusri.

Orang orang sekeliling Yusri juga mendapat imbasnya mulai dari tekanan ancaman mutasi dan pihak non ASN tidak dikasih jatah proyek. Tidak kalah kontroversialnya yakni penarikan mobil dinas terhadap Ergen dan kawan kawan. Penarikan mobdin juga beraroma tebang pilih dan menggunakan tangan besi hingga melibatkan kejaksaan.

"Hambali sosok pemimpin yang arogan dan di ujung jabatannya kembali ingin merangkul kawan kawan yang sudah dia singkirkan selama menjabat," kata sumber orang yang pernah dekat dengan Hambali yang tak ingin namanya ditulis.

Menurut sumber prilaku koruptif hambali dengan beredarnya rekaman bermain proyek memang sudah selayaknya mendagri mengganti Pj Bupati Kampar.

"Praktek mafia proyek secara terang terangan sangat memalukan, padahal sosok Hambali dan kontraktor Zaini adalah seorang ASN, juga seolah berwajah malaikat bepenampilan ustad namun terlibat permainan kotor, model begini harus cepat dicopot" tambahnya.

Pihaknya memastikan bahwa Hambali ketika tidak menjabat akan mendapatkan sangsi sosial dari masyarakat tutupnya.(*)

 

Editor : Redaksi

Berita Terkait