Pak AHY bantu saya Janda Tua Melawan Mafia Tanah di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

  • Redaksi
  • 18 Maret 2024, 22:57:00 WIB
  • Hukrim
SHARE 

Tabloidmentari.com - Pekanbaru.

Dalam wawancaranya dengan wartawan tabloidmentari.com, Ibu Damsuarni meluapkan kekesalannya kepada Oknum Mafia Tanah yang tertuang dalam pemberitaan ini. Berikut ulasannya. 

Pak Mulianto. Saya IBU DAMSUARNI. Anda telah jelas jelas merekayasa MASALAH dari Lokasi Tanah Saya. Dengan Ekspresi wajah emosi. Lanjut beliau mengatakan beberapa poin kejahatan yang dilakukan para mafia, yakni :

1 Anda pernah mengakui. Bahwa surat Anda tak dapat diverifikasi (Anda mengatakan sampai berkali-kali) Ke AKAI. (Hendri Yackup)

2.Thothe jalan Siak . Anda utus untuk menanyakan di Bpn ternyata Thothe ( dapat hasil dari Bpn ) juga menyatakan bahwa surat tersebut isi nya tidak disitu (lokasi yang disengketakan sekarang) 

3.Anda SENGAJA

membeli surat dari APENG (orang Siak. APENG juga menyatakan bahwa surat dia bermasalah) tapi anda mengatakan bahwa semua konsekuensinya Anda yang akan menanggung nya (dengan nilai Rp. 120 juta) 

4.Waktu saya kerumah BUDI GUNAWAN ( yang sebelum meninggal badannya sudah membusuk (karena DIABETES. Dia juga sengaja merekayasa ( suka membeli Surat bermasalah) Surat tanah dan anak-anak nya sdh tidak ada lagi/ meninggal semua.kecuali cucunya). Dia juga menyatakan.bahwa Anda mengambil membeli Surat nya. Untuk dijadikan alas HAK

5.Ternyata Surat kuasa yang diteken BUDI GUNAWAN (Untuk gugatan kedua) Itu sudah meninggal beberapa bulan yang lalu (Anda tidak mengetahui nya) apakah orang yang sudah meninggal bisa tanda tangan? (waktu masih sidang mediasi). Kemudian dirubah diteken CUCU nya Budi Gunawan (anda juga merekayasa) surat

6.Surat Anda jelas berbunyi di kelurahan AIR HITAM. Tapi Anda memaksakan diperbaiki menjadi kelurahan TAMPAN. 

7.Semua SEPADAN tanah anda tidak ada yangsesuai. 

8.Pengurus / utusan Anda pernah mengatakan bahwa anda tidak pernah kalah dalam perkara (dikatakan berkali-kali) 

9.Anda memaksakan pengadilan ulang yg tidak ada NOVUM baru (bukti baru) 

Yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah Anda lupa. Bahwa KARMA itu pasti berlaku bagi semua MAKLUK. 

Apakah Anda sudah tidak punya HATI. Dengan kekuatan finansial Anda bisa sesuka HATI. menZOLIMI siapa saja. Termasuk janda TUA yang bernama DAMSUARNI.

Ingat hukum KARMA pasti berlaku. 

Saya SETIAP HARI akan melakukan SHOLAT TAHAJJUD untuk mencari KEADILAN. Dan ada waktunya saya akan bawa ROMBONGAN untuk melakukan. SHOLAT DIDEPAN RUMAH atau KANTOR ANDA. 

Karena saya PERCAYA. TUHAN MAHA ADIL. Mas AHY TOLONG BANTU SAYA JANDA TUA YANG TANAHNYA DI RAMPOK PARA MAFIA TANAH DI KOTA PEKANBARU, PROVINSI RIAU. Tutup ibu Damsuarni kepada wartawan. 

Penulis : Team Satgas Mafia 

Editor : Redaksi

Berita Terkait